HEADLINEPEMERINTAHAN

Ubaid -Anjas Kembali Persembahkan WTP ke 3, Kado Istimewa HUT Hal-Tim ke XXI

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur kembali meraih LHP BPK Wajar Tanpa Penecualian untuk kinerja tahun anggaran 2023.Penyerahan LHP BPK WTP di terima langsung Bupati Hal-Tim Ubaid Yakub di Ternate, Rabu 29/5/2024.

Bupati Hal-Tim Ubaid Yakub usai menerima penyerahan LHP BPK menyatakan, predikat WTP tahun 2024 merupakan predikat WTP yang ke 3 kalinya adalah persembahan terbaik kepada rakyat Hal-Tim. Bupati Ubaid menyebut bahwa WTP juga dimaknai sebagai bentuk Pertanggun jawaban moral kepada rakyat bahwa amanah yang diberikan telah dilaksanakan dengan baik.

”Terimakasih ini WTP yang ke 3 kami pemerintahan Ibaid-Yakub, ini berkat kerja keras, cerdas dan kerja tuntas dari seluruh jajaran OPD dan staf, atas nama Pemda, saya ucapkan Terimakasih kepada kalian semua” ucap Bupati Ubaid.

”kita terus berupaya agar Amanah rakyat hal-tim bisa diemban dengan baik”tambah dia.

Oleh Sekda Hal-Tim, Ir.Ricky Chaerul Richfat, ST.MT,  raihan  WTP yang ke 3 di 3 tahun anggaran pemerintahan Ubaid-Anjas terasa istimewa ditengah perayaan HUT Kabupaten Halmahera Timur yang ke 21 di tahun 2024.

”Hetrik WTP sekaligus sebagai kado istimewa HUT Hal-Tim ke 21 kepada jajaran ASN Pemda Hal-Tim dan rakyat Hal-Tim”ujar Sekda.

Kembali, Orang nomor satu Hal-Tim itu menyatakan pula bahwa WTP merupakan gambaran kinerja segenap Pimpinan OPD dan staf di Pemda Hal-Tim dalam kinerja penyajian laporan Pertanggun jawaban yang baik.Prestasi ini menurutnya harus terus dipertahankan di masa yang akan datang.

”Ini gambaran bahwa seluruh jajaran di tingkat OPD telah bekerja dengan baik, saya sampaikan apresiasi kepada kalian semua”ujarnya mengapresiasi.

Ubaid lebih jauh menjelaskan bahwa tantangan pembangunan hal-tim ke depan semakin kompleks sehingga dituntut segenap aparatur sipil negara di Pemda Hal-Tim untuk terus memacu kulitas SDM dan kualitas kinerjanya dalam pengelolaan adimistrasi dan Pertanggun jawab pembangunan sehingga pembangunan yang dilaksanakan selain bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat namun juga bisa di Pertanggun jawabkan secara adimistratif.

”Saya ingin selain sukses pembangunan untuk masyarakat juga sukses dalam adimistrasi penyajian laporan”tandasnya.

Bupati berharap agar prestasi WTP ini terus dipertahankan dimasa yang akan datang.

”Harapan saya WTP ini terus dipertahankan”tutup dia(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *