HEADLINEPOLITIK

MK-BISA Sukses Jalani Fit And Proper Tes DPP Hanura

Fot And Proper Tes dipimpin langsung Ketum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO)

PIKIRAN UMMAT.Com—Jakarta||Bakal calon Gubernur -Wakil Gubernur Dr.H.Muhammad Kasuba, MA-Basri Salama, S.Pd sukses mengikuti fit and Proper tes yang dilaksanakan DPP Hanura, jumat(17/5/2024).

Agenda untuk menentukan sikap DPP Hanura di Pilkada provinsi Maluku utara dihelat di lantai 18 City Tower, jalan MH.Thamrin, Jakarta Pusat.

Fit And Proper Tes dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Usai fit and Proper tes, tim penelis yang terdiri dari pengurus DPP Hanura itu dinyatakan sukses.Ke dua bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur paket MK-BISA dinilai berhasil dengan hasil yang memuaskan.

”Alahmdulillah fit and Proper tes nya sudah selesai dan dua jagoan kita di Pilkada provinsi Maluku utara ini sukses dengan hasil yang memuaskan”jelas Ketua Tim Fit And Proper Tes.

Dia menjelaskan, ke dua calon pemimpin Maluku utara baik H.Muhammad Kasuba sebagai bakal calon Gubernur dan saudara Basri Salama sebagai calon Wakil Gubernur sangat menguasai tugas pokok, fungsi dan peran sebagai kepala Daerah dan perwakilan pemerintah pusat di daerah.

”Dari hasil fit and Proper tes, baik bakal calon Gubernur Ustadz H.Muhammad Kasuba dan bakal calon wakil Gubernur  saudara Basri Salama sangat memahami tugas pokok, fungsi dan peran Gubernur-Wakil Gubernur sebagai kepala daerah dan sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah”ungkap dia.

”Tim sudah menemukan komposisi pemimpin Maluku utara yang tepat sesuai tuntutan aspirasi rakyat, kebutuhan daerah dan dalam hubungan pemerintah pusat dengan daerah”tandas dia.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa Hanura dan PKS sejak awal sangat berhati-hati dalam merumuskan komposisi karena terkait dengan kepentingan hajat hidup rakyat Maluku utara, daerah dan kepentingan strategis nasional.

”kita PKS-Hanura berhitung sangat cermat terkait kepentingan rakyat malut, daerah dan kepentingan nasional”tandasnya.

”Bagi Hanura, Dr.H.Muhammad Kasuba-Basri Salama adalah komposisi yang tepat bagi Maluku utara dan kepentingan strategis nasional”pungkasnya.

Sementara baik Ustadz  H.Muhammad Kasuba dan Basri Salama mengaku lega bisa sukses menjalani fit and Proper tes.Tak luput kedua pasangan calon paket MK-BISA ini menyampaikan apresiasi kepada DPP Hanura yang telah memberikan kepercayaan kepada paket MK-BISA untuk memimpin Maluku utara.

”Terimakasih atas amanahnya, kami berkomitmen atas amanah DPP Hanura untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Maluku utara”pungkas Ustadz Muhammad Kasuba yang diamini Basri Salama (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close