POLITIK

Soal Pilwako Ternate, Iqbal Ruray Mengedepankan Sikap Fatsun Politik.

Iqbal Ruray :Saat ini saya fakus pada agenda utama partai Golkar yakni pemilu dan Pilpres.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Drs.Iqbal Ruray, MBA., masih mengedepankan sikap fatsun politik sebagai kader yang loyal pada partai .

Sikap itu tergambar jelas dengan tetap menyerahkan pada keputusan partai Golkar ditengah desakan untuk mencalonkan diri sebagai kandidat calon walikota Ternate tahun 2024.
“Saya serahkan pada keputusan partai Golkar”ujar dia menanggapi pertanyaan pers.

Selain itu kata dia, seluruh jajaran pengurus dan kader partai Golkar sedang menghadapi dua agenda penting yakni pemilu dan Pilpres sehingga fakus dia masih pada agenda partai ini.
“Sekarang ini agenda utama partai Golkar adalah pemilu dan Pilpres sehingga sebagai kader saya masih fokus pada dua agenda tersebut”jelasnya.

Sebelumnya kepada media ini, Ketua komisi I Deprov Malut itu beralasan sebagai petugas partai, dirinya tak etis melangkahi sikap partai Golkar.
“Saya serahkan kepada keputusan partai Golkar.Sebagai petugas partai saya siap kapan dan dimana tugas itu diamanahkan partai Golkar”ujar dia menjawab pertanyaan wartawan disela-sela acara reses yang digelarnya.

Nama Iqbal Ruray belakangan ini mencuat sebagai kandidat Walikota Ternate.Beberapa kalangan menyatakan, sapaan akronim IR ini merupakan potret sukses kaderisasi di tubuh partai Golkar selain Mus bersaudara.Indikatornya, Iqbal termasuk Mus bersaudara tetap menancapkan kiorahnya baik di partai Golkar dan terus dipercaya rakyat sebagai wakil rakyat di DPRD.

Pada momentum pilwako Ternate 2024 ini, Iqbal dinilai sebagai salah satu kader murni partai Golkar yang layak dicalonkan partai Golkar sebagai calon Walikota Ternate 2024.

Dia dinilai menguasai potensi dan permasalahan kota Ternate baik dari aspek pengelolaan pemerintah daerah, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Lahir, bertumbuh sebagai pengusaha dan politisi partai Golkar di Kota Ternate merupakan jaminan bahwa Iqbal Ruray menguasai permasalahan sosial, politik, pemerintahan dan pembangunan Kota Ternate sehingga sangat layak memimpin Kota Ternate.

Mantan ketua DPC Partai Golkar Kota Ternate ini pernah terpilih sebagai anggota DPRD Kota Ternate selama 3 periode kemudian lanjut terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku utara dua periode di daerah pemilihan I meliputi Kota Ternate dan Kabupaten Halmahera Barat (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close