SOFIFI

Ka Biro Adpim Malut Bantah Info Gubernur Kemalingan Mobil Dinas Fortuner.

Rahwan : Informasi itu Hoax.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Informasi Mobil Dina Gubernur Maluku utara yang sempat menghebohkan publik ternyata hoax.
Kepala Biro Adpim Malut Rahwan K.Sumba membantah issu ini.Sapaan karib Rakas ini menepis sebagai Informasi yang tidak benar.
“Info ini hoax, jangan bikin panik”tanggap dia via WhatsApp kepada Media ini.

Sebelumnya semoat diberitakan Gubernur Malut kemalingan mobil dinas bermerek Fortuner.

Diberitakan bahwa Nasib apes menimpa Gubernur Malukunutara H.Gani Kasuba.Orang nomor satu Maluku utara itu jadi korban pencurian.Tak tanggung-tanggung, mobil dinas merek fortuner Gubernur Malut dua periode ini digasak maling.

Berdasarkan info yang kami terima Moibil Jenis Fortuner itu dibawah lari komplotan berjumlah orang 4 orang yang masih belum diketahui indentitasnya. Belum diketahui pasti apakah para masing merupakan resesivis komplotan pencurian mobil atau maling tanggung.

Info yang beredar malam tadi, mobil jenis Fortuner itu sudah menyebrang ke Pulau Halmahera.

Pelaku sedang dalam pengejaran petugas kepolisian.Pihak Kepolisian sedang mengejar pelaku yang kabur dan sampai berita ini naik tayang pelaku dan mobil belum ditemukan.
Belum ada keterangan resmi pihak Pemprov Malut terkait soal ini.

Gubernur Malut sapaan AGK ini diketahui memiliki beberapa mobil dinas diantaranya bil Sedang berplat nomor DG 01 termasuk mobil Fortuner.
Mobil ini kabarnya sering dipakai untuk kunjungan perjalanan darat terutama di wilayah pulau Halmahera dan kegiatan lain di Kota Ternate.
Mobil Dinas Gubernur yang digasak komplotan masing ini termasuk kategori jenis mobil mewah dengan harga mencapai kisaran setengah milyar lebih.

Dilansir dari situs resmi Toyota, harga Fortuner 2023 terbaru yang paling murah dibanderol di harga Rp 540 jutaan saja. Toyota Fortuner dengan harga Rp 540 jutaan ini untuk varian 4×2 2.4 G M/T Diesel. Dan harga yang paling mahal dibanderol Rp 720,35 juta untuk varian 4×4 2.8 GR Sport A/T Two Tone(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *