HALSELHEADLINE

Di Hadapan Sidang Paripurna Istimewa HUT Hal-Sel, Ini Kata Bupati Bassam Kasuba

Bupati Hal-Sel Hasan Ali Bassam Kasuba Bassam Apresiasi Masyarakat Kawal Pembangunan di Halsel

HALSEL – Rapat Paripurna ke 3 Masa Persidangan II Tahun 2024 DPRD kabupaten Halmahera Selatan dengan agenda Istimewa peringati HUT Kabupaten Hamahera Selatan ke-21 Tahun 2024 diberlangsung secara khidmat di Gedung DPRD kabupaten Halmahera Selatan, Sabtu (8/6/2024) yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, Muslim H Rakib dan dihadiri oleh Wakil Ketua Umar Soleman, dan Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan.
Rapat paripurna ini juga dihadiri Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba dan Sultan Bacan Muhammad Irsyad Maulana Syah, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.
Dalam pembukaannya, Wakil Ketua DPRS halmahera Selatan menyampaikan perjalanan pemekaran Kabupaten Halmahera Selatan hingga saat ini.
Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba dalam pidatonyo mengatakan pada tanggal 9 Juni 2003, menjadi awal sejarah perjalanan panjang Kabupaten Halmahera Selatan yang sampai saat ini telah memasuki usia ke 21 Tahun.
Hal ini, kata Bupati, tentunya tidak mudah bagi kita semua, untuk itu bagaimana mewujudkan cita cita para pendahulu kita.
“Semakin berjalannya waktu, sampai dengan hari ini, kita semua sadar, tidaklah mudah memaknai dan menjalankan amanah rakyat,”ujarnya.
Menurutnya, krikil dan aral.melintang telah kita rasakan, akan tetapi itu merupakan cambuk motifasi bagi kita guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Halmahera Selatan.
Olehnya itu, Bupati menyampaikan apresiasi setinggi tingin kepada seluruh lapisan pemangku kepentingan baik DPRD dan pemerintah serta masyarakat dalam mengawal proses pembangunan yang terus memberikan masukan dan kritik membangun.
“Kerja sama antar pemerintah dengan seluruh komponen dan elemen masyarakat sesuai dengan tugas, fungsi dan kedudukan merupakan kunci utama dalam menciptakan kemajuan yang berkelanjutan u tuk kabupaten Halmahera Selatan.
Walaupun sempat mati lampu dua kali, Rapat paripurna yang juga di hadiri Forkopimda Halmahera Selatab itu tetap berjalan aman dan lancar. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *