HEADLINE

Dr.H.Muhammad Kasuba, Ketua DPP PKS BPW Indonesia Timur Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Liga Milenials PKS MK Cup .

Turnamen Juga Untuk Sosialisasi Logo Baru PKS dan Pencapresan Anies Baswedan.Laga Grand Final dimeriahkan Pemain Timnas PSSI.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang Liga Milenial PKS memperebutkan piala MK Cup resmi berakhir, Minggu (12/2/2023).Tim Red Home dari Kelurahan Santiong berhasil keluar sebagai juara dari 32 Tim yang berlaga di Liga Milenial PKS tersebut.

Ketua DPP PKS BPW Indonesia Timur Dr.H.Muhammad Kasuba , MA. menutup secara resmi perhelatan piala bergilir MK Cup di stadion gawang sedang Al Fatar Kel.Jati Kota Ternate.
Turut hadir Ketua DPW PKS Malut Is H.Suaib, Wakil Bupati Hal-Sel Bassam Kasuba, Ketua DPW PKS Malut H.Is Suaib, Ketua DPC PKS Hal-Sel Husni Salim, Ketua DPC PKS Kota Ternate Hariyadi Hardy, Imam Mesjid Kelurahan Jati, caleg DPR RI Al Qosam Kasuba dan tamu undangan lainya.

Dr.H.Muhammad Kasuba dalam sambutan penutupanya menyampaikan apresiasi, ucapan Terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh tim dan panitia serta penonton atas suksesnya iven turnamen Liga Milenial PKS ini.

Calon Gubernur Maluku utara ini memberikan apresiasi kepada juara 1 dan seluruh Tim yang berlaga sebagai tim-tim terbaik dan tim juara.
“Atas nama Presiden PKS, saya menyampaikan apresiasi, ucapan Terimakasih dan permohonan maaf kepada 32 tim berlaga atas prestasi yang diraih dan kendala dalam turnamen ini”ujar sapaan akrab MK ini daam sambutanya.


Mantan Bupati Hal-Sel dua periode ini menyatakan Liga Milenial PKS merupakan turnamen tetap bebas biaya yang akan menjadi kalender tetap PKS ke depan.

Usai acara, kepada pers Ustadz  H.Muhammad Kasuba juga menyampaikan bahwa turnamen ini juga bagian dari sosialisasi logo baru PKS dan para caleg PKS baik di DPRD Kota Kota Ternate, Provinsi dan DPR RI dan keputusan PKs mencapreskan Anies Baswedan.

”Penyelenggaraan turnamen ini juga kita rangkai dengan sosialisasi logo baru PKS dan para caleg PKS dan Capres  Anies Baswedan”ujar nya.

H.Muhammad Kasuba juga menyampaikan Komitmen untuk turnamen sepak bola gawang sedang akan digelar lebih besar lagi di lapangan ngaralamo Salero Kota Ternate.
“Liga Milenial PKS ini merupakan turnamen tetap PKS yang nantinya kita gelar lebih besar lagi di lapangan Ngara Lamo Salero Ternate”ungkap nya.

Acara penutupan diawali dengan pertandingan Grand final yang mempertemukan dua Tim yakni Red Home dari Kelurahan Santiong dengan Tim Rokaselo dari Kelurahan Jan Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate.

Tim Red Home akhirnya keluar sebagai juara 1 setelah berhasil mempecundangi lawanya Tim Rokaselo dengan skor akhir 2-0.
Dua gol kemenangan Red Home dicetak masing-masing Mustafa Albaar dan Fikram Kunup di babak ke dua.

Red Home berhak membawa pulang piala Bergilir plus bonus sebesar Rp.20.000.000 sedangkan Ps.Rokaselo berhak meraih  piala juara ke dua dengan bonus Rp.15.000.000, juara 3 dari Toboko Rp.10.000.000, juara harapan.

Usai pertandingan dilanjutkan dengan acara penyerahan hadiah masing-masing dilakukan oleh Dr.H.Muhammad Kasuba untuk juara 1 Tim Red Home, Ketua DPW PKS Is Suaib untuk Juara 2 Tim Rokaselo, Wabup Hal-Sel Bassam Kasuba untuk juara 3 dari Toboko dan Al Qosam Kasuba untuk juara harapan 1.

Sotrisno dari Tim  Red Home berhasil meraih Top Skor dengan hadiah uang sebesar Rp.1.000.000 dan  sebagai pemain Terbaik diraih E a dari Tim AJMRT dari kelurahan Jati.

Laga pamungkas Grand final MK Cup juga dimeriahkan oleh pemain Timnas PSSI Mahdi Albar yang ikut berlaga bersama Tim nya Red Home Santiong Ternate.

Punggawa Timnas peraih juara piala U-19 Asia Tenggara ini kokoh mengontrol pertahanan Red Home yang hingga akhir pertandingan Grand final tidak kebobolan sebiji gol pun.

Sementara Manejer Tim Red Home Santiong memberikan apresiasi dan ucapan Terimakasih khusus kepada H.Muhammad Kasuba atas komitmenya menyelenggarakan Liga Milenial PKS ini dengan sukses.
Dia berharap agar turnamen ini kedepan bisa tetap digelar sehingga menjadi basis pembinaan bibir-bibit muda yang sedang tumbuh.
Acara penutupan juga dirangkai dengan senam Nusantara.(***)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *