HEADLINE

Bassam Kasuba, Pemimpin Muda dan Merakyat.

Agenda forum nasional, Daerah, Tahlilan dan Natal pun dihadiri

PIKIRAN UMMAT.Com—Labuha||Hasan Ali Bassam Kasuba, Bupati Halmahera Selatan sedang menyita perhatian luas.Masuk kategori pemimpin muda yang lagi ngetrend, bobot Bassam juga menonjol sebagai pemimpin berkapasitas, santun yang merakyat.

Gambaran itu terlihat dan terbaca jelas dari apresiasi masyarakat atas kahadiran dan penampilan putra Bupati Hal-Sel periode pertama dan kedua sejak terpilih sebagai Wakil Bupati dan kini dilantik sebagai Bupati Halmahera Selatan di berbagai forum dan agenda publik.

Nyaris tak ada kegiatan forum resmi tingkat nasional, daerah dan kegiatan masyarakat yang tak dihadiri Bassam Kasuba.

Mulai dari giat tingkat nasional, daerah, kegiatan OPD sampai tahlilan dan natalan, kerap dihadiri orang nomor 1 Kabupaten Halmahera Selatan.
“Pak Bupati ini mulai tampil di forum nasional, OPD sampai undangan tahlil sampai di desa me hadiri”aku warga desa di Hal-Sel.

Mengapa Bupati Bassam Kasuba mampu tampil diberbagai forum dengan santun dan merakyat menjadi pertanyaan luas.

Tak lain karena dia dinilai memiliki kematangan kapasitas dan moral diusinya yang masih muda.Bassam terdidik dari rumah sebagai sebagai anak sholeh dan terdidik di bangku pendidikan sebagai SDM berkualitas dan terbuka.
“Saya tahu Bassam terdidik dalam keluarga yang taat beragama dan berpendidikan di Australia yang maju, demokratis, humanis dan open mindet”jelas Basir.

Kapasitas intelektual dan moral Bassam itulah dinilai mampu menghadapi tantangan dan memenuhi ekspektasi publik tentang sosok pemimpin muda yang mampu tampil di publik luas.
“Apakah Bassam tampil di forum-forum nasional level Bupati atau kepala daerah atau di daerah, dia mampu melahap, tetap tampil dengan pemikiran-pemikiran segar dan up date”
“Terbukti bisa tampil di forum nasional, daerah apalagi natal dan Tahlil, Bassam adalah model ideal pemimpin Hal-Sel”pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *