POLITIK

DPP Partai Golkar Minta Pengurus Daerah Fokus Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024

JAKARTA, newstvsite.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader partai pohon beringin di daerah fokus terhadap pemenangan dua agenda politik 2024, yaitu Pilpres dan Legislatif.

Pernyataan politik tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus melalui Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Provinsi Maluku Utara DPP Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus.

“Belum ada pembahasan Pilkada, Kita masih fokus ke Pileg dan Pilpres,” tegas AHM, menindaklanjuti arahan Sekjen DPP Partai Golkar.

DPP Partai Golkar, kata AHM belum membahas masalah Pilkada. Pengurus dan kader partai Golkar di daerah diminta fokus pemenangan Pilpres dan Pileg 2024. “Sebagaimana arahan Pak. Sekjen, pengurus daerah dan simpatisan jangan dulu bahas soal Pilkada. Kita fokus pemenangan Pilpres dan Pileg,” ungkap Mantan Bupati Sula Dua Periode.

Menurut AHM, pengurus partai Golkar di daerah memiliki tanggungjwab besar untuk merealisasikan target perolehan suara pada kontestasi Pemilihan Legislatif mendatang, yaitu 20 persen. Angka target politik itu menjadi indikator politik selanjutnya.(dir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close