HEADLINE

Nazlatan Ukhra Kasuba Hadiri Penutupan Gawang Sedang Open Turnamen Nazlatan Cup U-23.

Farzah FC dari Kelurahan Toboko Keluar Sebagai Juara.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Nazlatan Ukhra H.Gani Kasuba menghadiri sekaligus menyerahkan piala dan bonus kepada tim peraih juara perhelatan sepak bola gawang sedang kelompok umur 21 tahun memperebutkan piala Nazlatan Kasuba Cup.

Acara penutupan berlangsung di lapangan Yokohima Kelurahan Toboko Ternate, Sabtu (23/2/2023).

Acara puncak Nazlatan Kasuba Cup U-21 juga dihadiri Kepala Dinas PUPR Saifuddin Juba, Sekertaris DPD Partai Gerindra Malut Ikhi Sukardi Husen, Kabid Rehabilitasi Sosial Nurlaila Husen, mewakili Lurah Toboko yakni Sekertaris Kelurahan Muhammad Subur, kedua keseblasan beserta Oficial dan ratusan penonton dari kedua suporter.

Laga pamungkas Grand final Nazlatan Kasuba Cup U-21 mempertemukan dua tim terbaik yakni Farzah FC dari Toboko melawan Generasi Biru dari Indonesiana KotaTidore Kepulauan.
Pada laga Grand final, Farzah FC dari Kekurahan Toboko Ternate berhasil keluar sebagai juara 1 setelah berhasil mempecundangi Tim Generasi Biru dari kekuarangan Indonesiana Kita Tikep dengan skor 1-0.

Kepala Dinas PUPR Malut Saifuddin Juba yang mewakili Gubernur Malut H.Gani Kasuba menutup secara resmi perhelatan NaLatan Kasuba Cup U-21 tersebut.

Saifuddin Juba menyampaikan salam permohonan maaf Gubernur kepada panitia dan Tim karena tidak sempat menghadiri mengingat agenda lain yang tak bisa diwakilkan.
“Gubernur menyampaikan salam permohonan maaf tidak semoat hadir karena kesibukan beiau”ujar nya.

Gubernur kata orang nomor satu di PUPR Malut ini menyampaikan apresiasi nya kepada panitia dan tim yang telah berhasil menyelenggarakan iven ini.

Diakhir sambutanya Saifuddin atas nama Gubernur menutup perhelatan sepakbola U-21 Nazlatan Kasuba Cup 2023
“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, atas nama Gubernur Maluku utara saya menutup secara resmi iven sepak bola Nazlatan Kasuba Cup tahun 2023”tutup dia.

Nazlatan Ukhra H.Gani Kasuba dalam sambutanya menyampaikan open Turnamen U-21 merupakan iven olah raga yang kesekian kalinya dia sponsori sehingga dia seolah berjodoh dengan ajang olah raga baik bola voly, bola kaki, dan lomba sepeda.
“Saya seperti nya berjodoh dengan kegiatan olah raga.Saya selalu terlibat dalam iven sepakbola, bola Volly dan lomba alal sepeda ”ujar politisi perempuan muda Gerindra.

Nazlatan Ukhra Kasuba mengungkapkan rasa haru menyaksikan pertandingan sepak bola sore ini karena memberikan pembelajaran berharga dimana pertandingan antar dua kubu tim tidak sampai menghilangkan rasa kebersamaan antar sesama manusia.
“Tadi saya lihat ada pemain yang terjatuh ditolong oleh pemain dari tim lawan.Ini nilai pembelajaran berharga bagi kita betapa persaingan tidak mesti menghilangkan hubungan kemanusian”ujarnya.

Nazlatan tak luput memberikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia, tim sepakbola dan semua pihak yang terlibat hingga suksesnya iven open turnamen U-21 Nazlatan Kasuba Cup ini.
“ apa yang saya kontribusikan sekarang tentu tidak sebanding dengan kontribusi panitia oleh karena itu iven ini kita persembahkan kepada panitia”sambung nya.

Pada akhir sambutanya, calon anggota DPRD Malut dapil Halut ini menyampaikan pesan dari kakandanya Dr.(Cand)H.M.Thorik Kasuba yang belum sempat menghadiri acara ini
“ kepada panitia, salam dari kakanda Thariq Kasuba yg tdk sempat datang”.

Usai sambutanya, Nazlatan Ukhra Kasuba, bersama Kadis PUPR Malut Saifuddin Juba, Sek DPD Oartai Gerindra Malut Ikhi Sukardi Husen di daulat menyerahkan piala dan bonus kepada masing-masing tim peraih juara dan hadiah bagi pemain terbaik dan top score .

Sebagai juara 1, Tim Farzah Fc dari Toboko menerima piala dan bonus sebesar Ro.15.000.000, juara 2 Tim Generasi Biru dari Indonesiana Kota Tikep dengan piala dan bonus Rp.10.000.000, tim 3 bersama yakni Tim Betafago dari Sofifi dan Tim Owe dari Toboko menerima piala dan total bonus Rp.5.000.000.

Sebagai pemain terbaik diraih oleh Fatur, penjaga gawang Tim Generasi Biru dengan piala dan bonus sebesar Rp.500.000., dan gelar too score diraih Apri dari Tim Farzah FC Toboko.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *