HEADLINE

Walikota Tauhid Luruskan Gagasan Penataan Pedagang Buah.

Walikota : Lapak pedagang Buah Ditata agar tidak mengganggu arus lalulintas.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Walikota Ternate Dr.M.Tauhid Soleman, M.Si., menjelaskan perihal penataan lapak pedagang pasar buah yang terkesan dipolemikan secara liar.

Menurut orang nomor satu di Ternate ini, penataan lapak pedagang buah semata-mata penataan kota yang lebih tertib terutama dalam mendukung kelancaran arus lalulintas di kawasan pasar.

Demikian Waikota Ternate menjawab pertanyaan  wartawan, rabu (14/6/2023)di teras kantor Walikota.

Walikota menjelaskan, lapak pedagang buah bukan dipindahkan seperti yang diissukan melainkan ditata ulang dengan menghadap ke bagian barat dari saat ini menghadap  ke timur sehingga tidak mengganggu arus lalulintas seperti selama ini memicu kemacetan arus lalulintas di kawasan padat lalulintas itu.

”Jadi tolong ditulis ya, kita hanya tata dari lapak pedagang buah yang menghadap ke timur diatur ulang menghadap ke barat”jelas nya.

”Tujuanya agar arus la lintas bisa kembali lancar.Pedagang buah yang menghadap ke timur  selama ini menimbulkan kemacetan”tandasnya.

Tauhid bilang, rencana penataan pedagang buah ini masih dalam rencana dan nantinya dibicarakan secara sistematis dengan dinas perhubungan.

”Nanti saya gelar pembicaraan secara sistematis dengan dinas terkait agar pelaksanaan nanti berjalan lancar”tutup Walikota(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *