HEADLINE

PKS Malut Luncurkan Program ATM Beras.

ATM Beras Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Partai Keadilan Sejahtera atau PKS kembali meluncurkan program pro rakyat guna membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kian terhimpit oleh danpak kebijakan pemerintah.

Program pro rakyat PKS itu dalam bentuk ATM Beras untuk membantu pemenuhan kebutuhan beras bagi masyarakat yang kurang mampu.

Hal itu berdasarkan keterangan Ketua DPW PKS Provinsi Maluku utara Hi.Is Suaib kepada media ini, Rabu (14/6) di Sekertariat DPW PKS Provinsi Maluku utara, kelurahan BTN Ternate.

Mesin ATM Beras Untuk Program PKS ATM Beras Sudah Terparkir di Kantor DPW PKS Malut di BTN Kota Ternate.

Caleg DPRD Provinsi Maluku utara dapil Ternate-Halbar ini menyampaikan, lounching program menandai pelaksanaan program ATM Beras ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat sehingga masyarakat kurang mampu terutama di wilayah Kota Ternate sudah bisa mengakses program ini.

”PKS akan lonching dalam waktu dekat sehingga masyarakat bisa segera memanfaatkannya”ujar dia.

Dia menjelaskan, program mulia ini diperuntukkan bagi bagi masyarakat kurang mampu secara ekonomi terutama ibu-ibu janda, anak yatim piatu dan lansia.Mereka ini kata dia merupakan kelompok rentan ekonomi yang harus dibantu PKS.

”Targetnya masyarakat kurang mampu terutama janda, yatim dan lansia.Mereka ini harus kita bantu”ungkapnya.

Mantan legislator Deprov di  kota ternate dua periode ini menjelaskan, Mesin ATM Beras sudah tersedia di kantor DPW Malut di kelurahan BTN, samping POM Bensin BTN sehingga nantinya jika masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bisa langsung ke kantor PKS untuk mengambil langsung.Sambung dia, ada petugas PKS yang siap sedia melayani permintaan dengan kuota 4 KG setiap orang dan bisa kembali mengambil lagi jika kebutuhan berasnya sudah habis.

”Jadi mesin ATM Berasnya sudah ada dengan kapasitas 4 Kg sekali ambil, ada petugas yang akan melayani dan bisa ambil lagi jika berasnya sudah habis”jelasnya.

Hi.Is berharap, melalui program ini busa membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu sehingga mereka bisa fokus pada utusan lain yang penting seperti ibadah dan urusan kebutuhan lainya.

”Harapan saya semoga program ATM Beras ini bisa membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu sehingga mereka busa lebih fokus dalam beribadah kepada Allah dan urusan hidup lainya”harap Hi.Is Suaib, Ketua DPW PKS Provinsi Maluku utara.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *