HEADLINE

Kabid Binamarga PUPR Malut :Progres Pekerjaan Proyek Multi Year Menggembirakan.

Pekerjaan Sejumlah Paket Ruas Jalan Multy Year Mencapai Progres Sampai 70-80%.

PIKIRAN UMMAT.Com—Sofifi||Pengerjaan sejumlah paket proyek  ruas jalan dengan sistim Multy year di sejumlah wilayah di provinsi Maluku utara telah mengalami perkembangan yang menggembirakan.

Berdasarkan keterangan Kepala Bidang Bina Marga PUPR Provinsi Maluku utara, Daud Ismail, sesuai hasil rapat evaluasi internal PUPR Malut, senin(21/5/2023), perkembangan pekerjaan beberapa paket ruas jalan dengan sistim Multy year mengalami progres yang memuaskan.

Paket ruas jalan Gane luar -Ranga Ranga misalnya telah mencapai progres 75-80%.Pada paket ruas jalan itu, item pekerjaan jalan sepanjang 13 KM telah tuntas dikerjakan dan tersisa 7 buah jembatan dalam on progres.Sementara pekerjaan ruas jalan Saketa-Gane Dalam, saat ini ungkap Daud progresnya telah mencapai 15%.

”Berdasarkan hasil rapat evaluasi, progres pekerjaan sejumlah paket ruas jalan dengan sistim Multy year sangat memuaskan.paket ruas jalan Gane luar-ranga ranga misalnya progresnya sudah mencapai 75-80% dimana ruas jalan sepanjang 13 KM telah tuntas, tersisa 7 buah jembatan dalam on progres”ungkap dia.

”Kalau Saketa-Gane dalam progresnya sudah 15%”tambah nya.

”Kasimoulanya progres paket proyek pembangunan ruas jalan dengan sistim Mukti year masih on The treck”pungkas Daud Ismal(***)0

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *