HEADLINE

DPW PKS Malut Daftarkan Caleg DPRD Provinsi Malut Ke KPU Malut Jumat Siang Ini.

Seluruh Caleg Provinsi Wajib Hadir.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||DPW PKS Provinsi Maluku utara rencananya mendaftarkan calon anggota DPRD Provinsi Maluku utara, Jumat (12/5), sekira pukul 13.30.

Hal itu berdasarkan undangan dilayangkan DPW PKS kepada seluruh caleg DPRD Provinsi Maluku di WAG PKS Malut yang diunggah media ini.

Tertulis dalam undangan yang ditandatangani Ketua DPW PKS Malut H.Is Suaib dan Sekertaris Basrin Kanaha, seluruh caleg PKS untuk DPRD Provinsi Maluku utara, diwajibkan untuk menghadiri prosesi pendaftaran ke KPU.Para caleg diminta hadir sebelumnya di DPW PKS di bilangan kelurahan Maliaro Kota Ternate Tengah untuk kemudian bersama pengurus DPW menuju Kantir KPU Malut guna melakukan pendaftaran.

Iklan.

Para caleg juga dimintai berpakaian sopan, untuk caleg pria diminta memakai jas partai atau Paling tidak memakai kemeja rapi dan sopan serta untuk caleg perempuan wajib berhijab.

“Assalamualaikum Wr.wb.*Diwajibkan* kepada Seluruh Bakal Caleg PKS Propinsi untuk Mengikuti Pendaftaran Caleg ke KPU Propinsi Insya Allah pada :
*Hari/Tanggal : Jumat, 12 Mei 2023*
*Waktu : 13.30 WIT* (Setengah dua siang)
*Titik Kumpul : Kantor DPW PKS Malut
*Pakaian : laki laki jas atw Kemeja PKS. perempuan Jilbab Orange/ putih
Terima kasih.”demikian bunyi unggahan undangan DPW PKS disertai flayer berlogo PKS dan bergambar Ketua DPW PKS Malut H.Is Suaib dan Sekertaris DPW PKS Malut Basrin Kanaha.

Total caleg yang didaftarkan sebanyak 45 caleg dengan komposisi kuota 30% caleg perempuan.

Sumber di internal DPW PKS menyatakan seluruh caleg PKS untuk DPRD Provinsi Maluku utara telah memenuhi syarat adimiatrasi sehingga dipastikan tanpa kendala berarti nanti di ferivikasi di KPU Malut.

“Persyaratan caleg insya Allah lengkap sehingga tidak ada permasalahan lagi”ujar nya.

PKS siap mengikuti pemilihan legislatif untuk semua tu hajatan baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota”pungkasnya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *