HEADLINE

KAPOLRES TERNATE :SITUASI KANTIBMAS SANGAT KONDUSIF, NATARU MASIH BERLANSUNG AMAN DAN DAMAI

Situasi Keamanan Terpantau Sangat Aman Terkendali.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.I.K., menyatakan situasi keamanan jelan Natal dan Tahun baru terpantau kondusif.

Semua titik ungkap Andik terpantau aman dan terkendali.

”Aman, sangat aman”jawabnya singkat saat dikonfirmasikan kondisi keamanan Natal dan jelang tahun baru 2023 di usai kegiatan pemantauan kemanan di pos pengamanan Nataru di Land mark jalan revolusi depan kantor Walikota Ternate.

Sosok nomor satu Dilingkungan Polres Ternate ini mengatakan, kondisi keamanan Kota Ternate saat perayaan Natal dan Tahun baru yang menggembirakan ini selain berkat kesiagaan seluruh  jajaran aparat keamanan lintas gabungan Polri, TNI dan Pemkot Ternate juga berkat semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya toleransi antar umat beragama.

”Ini berkat kesiagaan pengamanan lintas institusi pengamanan Polri-TNI serta pemkot Ternate juga karena kesadaran toleransi yang tinggi di masyarakat”ungkap Andik.

Oleh karena  itu Kapolres ternate ini menyampaikan Terimakasih atas kerjasama semua pihak yang terlibat dan kesadaran masyarakat yang tinggi sehingga perayaan Nataru tahun ini sangat kondusif tanpa gangguan yang berarti.
“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kondisi yang kondusif ini”ucapnya.

Kapores Andik Purnomo Sidik berharap kondisi yang baik ini terus dipertahankan pasca Nataru sehingga aktifitas sosial dan pembangunan pasca pendemi covid 19 ini bisa lebih bergairah lagi.

”Berharap kondisi positif ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi  sehingga  rida pembangunan semakin berputar”pintanya(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close