HEADLINE

DR.(Cand).M.Thariq Kasuba, LC.MA.Spirit Baru Milenial Malut.

Dr.(Cand) M.Thariq Kasuba, Lc.MA., muncul menjawab asa Milenial yang hendak mengambil peran menjawab tantangan bangsanya.

Pikiran Ummat Com–Ternate||Dunia politik demokrasi memang dinamis dan menarik untuk disimak.

Kaum milenials sebagai potensi pemilih terbesar  mengambil peran penting dan strategis dalam suksesi keemimpinan nasional dan lokal.
Barisan Milenial yang indi (baca independen) yang  berpikiran terbuka dan maju terobsesi dengan tanggun jawab masa depan negerinya.

Seiring menua nya politikus senior yang sudah lama malang melintang diblantika politik, tunas muda juga tak ketinggalan kereta dengan berani tampil mengambil tanggung jawab sejarah nya sebagai khalifah fil ard.


Fenomena politik dimana anak muda masa kini ini femiliar sebagai Milenial calon pemimpin masa depan bangsa dan daerah unjuk gigi

Gengk milenial ini muncul memenuhi selera jaman dengan kapasitas yang tergolong mampuni di usianya.Mereka berhasil meretas diri dilingkungan sosial dan berevolusi sebagai politisi pemimpin masa depan.
Mereka mengambil peran pada zaman nya “Walikulli zamanuhuu rijalihu atau setiap jaman ada lelakinya alias pemimpin nya.

Dr.(Cand)M.Thariq Kasuba,Lc.MA.

Nama yang satu ini lagi menarik perhatian khalayak Maluku utara.

Dr.(Cand) M.Thariq Kasuba, Lc.MA., muncul menjawab asa Milenial yang hendak mengambil peran menjawab tantangan bangsanya.

Muda, berkapasitas intelektual, bermoral, berintegritas,visioner dan memiliki ambisi kuat untuk memimpin daerah nya meningkat maju.

Thariq adalah putra sulung Gubernur aktif Maluku utara H.Gani Kasuba.
Thariq Kasuba tidak berpangku tangan layaknya sang pangeran istana yang pasti melanjutkan tahta Gubernur Malut tetapi meretas diri sebagai politisi dan pemimpin.
Peta jalan itu dia mulai semai sebagai pencerah umat yang bermartabat.
Pasca kualiahnya S1 dan S2 di universitas Internasional Islam Madina Saudi Arabia, putra Sulung H.Gani Kasuba -Hj.Faoniah Jaohar Kasuba ini tancap gas mengamalkan ilmunya sebagai dai di Maluku Utara dan tingkat nasional.
Berbagai desa di pelosok Maluku utara di tepaki nya guna menyampaikan pesan -pesan moral bagi perbaikan moral umat yang bermartabat dan berperadaban mulia.Peran yang amat mulia dan strategis dari seorang anak bangsa Moloku kie Raha baru di usia 35 tahun.
Ditengah momentum agenda politik akbar pemilu, pilpres dan pilkada serentak ini, Thariq Kasuba siap mengambil peran dan tanggun jawab melanjutkan misi membangun peradaban Maluku utara yang bermartabat.
Dia mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dan kandidat calon Gubernur melalui partai Gerindra.M.Thariq menancapkan visi dan target.
Target jangka pendeknya hendak memastikan pertumbuhan Investasi Malut yang berhasil mendorong pertumbuhan ekonomi tertinggi di dunia harus tetap berlanjut sembari meramu skenario agar pertumbuhan ekonomi yang inklusif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan daerah Maluku Utara.Sejalan investor juga membutuhkan kan kepastian politik lokal agar tetap pasti dan kondusif bagi kelangsungan usaha mereka.
Goals nya M.Thariq Kasuba akan mewujudkan masyarakat Maluku utara yang berkualitas SDM nya sehingga di masa depan bisa menjadi tuan di negeri sendiri.
Peta jalan ke arah sana mulai di rajut Thariq dengan mendirikan PTIQ Maluku Utara di Ibukota Sofifi!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close