EKONOMI

CAFE DAN RESTORAN SIDEGon KAMPOENG MALANESIA SIAP GRAND OPENING

Dr.Rahmat Sabuhari : Grand Opening Diharapkan Berkesan Bagi Konsumen.

PIKIRAN UMMAT.Com—Kampoeng Malanesia||Manajemen Cafe dan Restoran SIDEGon Kampoeng Malanesia sedang mempersiapkan Grand Opening menandai pembukaan operasional bisnis Cafe dan Restoran di Kota Ternate.

Rahmat Sabuhari, Head Corporate Cafe And Resto SIDEGon Kapoeng Malanesia menyatakan, pihak manajemen optimis,  dengan segala kesiapannya, Grand Opening akan mampu memberikan kesan positif bagi calon pelanggan Cafe dan Restoran yang berdiri di bilangan Kelurahan Gambesi Kota Ternate

Dia menjelaskan, Grand opening atau pembukaan perdana sangat penting sebagai pengumuman bahwa sebuah bisnis baru telah resmi untuk dibuka secara umum dan dapat dinikmati oleh publik. Ditandaskan bahwa Dalam bisnis restoran sangat perlu untuk dilakukan grand opening.

”Launching kafe dan restoran untuk pertama kalinya tentu merupakan hal penting untuk kami diperhatikan. Hal ini dilakukan untuk pembukaan restoran baru. Sebab pada kesempatan inilah kami memperkenalkan kafe dan restoran Sidegon Kampoeng Melanesia kepada khalayak” jelasnya.

”Maka dari itu, kami mengadakan pembukaan perdana yang berkesan sehingga tentunya memerlukan persiapan yang matang. Diantaranya adalah menyiapkan Staff yang tangguh”sambung nya.

Rahmat menyampaikan bahwa untuk mempersiapkan launching kafe dan restoran ini, hal pertama yang terpenting adalah  memiliki staff yang tangguh dan akan dilatih dengan baik. Oleh karena itu pihaknya telah melakukan rekruitmen calon staff yang di khususkan pada mahasiswa dengan pola kerja paruh waktu, agar memberikan ruang kepada mahasiswa untuk kuliah sambil bekerja sehingga memiliki jiwa dan mental wirausaha di masa yang akan datang.

Dia mengungkapkan bahwa Setelah diumumkan melalui media social, mahasiswa yang berminat sebanyak 67 orang, selanjutnya dilakukan wawancara pada hari ini untuk memilih Staff yang mampu dan harus tahu di mana letak semua perlengkapan, bahan-bahan, dan memahami product knowledge kafe dan restoran kami.
“Hal ini tentu akan sangat membantu saat hari pertama pembukaan kafe dan restoran Sidegon Kampoeng Melanesia”harap dia.

Rahmat berharap melaui pendekatan sistem kerja paruh waktu ini bisa menambah penghasilan mahasiswa guna menambah biaya kuliah, pengetahuan dan ketrampilan  tanpa mengganggu aktifitas perkuliahan mereka.

“Manfaat utama yang diharapkan dari staff ini adalah mereka memiliki penghasilan untuk menambah biaya kuliah, pengetahuan, dan keterampilan.”

Rahmat menandaskan, kegiatan lounching sangat penting untuk menarik minat konsumen.

”Mengadakan launching restoran bagi kami sangat penting untuk brand awareness calon konsumen”jelasnya.

Maka dari itu jelasnya bahwa perlu persiapan yang matang agar dapat memberikan kesan yang baik kepada konsumen dengan melebihi ekspektasi mereka.
“Bila acara launching ini berjalan dengan baik maka kami berharap memiliki pelanggan setia, mendorong promosi dari mulut-ke-mulut, serta menarik perhatian media dan pengguna internet”pinta dia.

“Kami berharap dengan adanya grand opening ini bermanfaat dalam hal Mengenalkan konsep kafe dan restoran Sidegon,Menarik pelanggan baru,Menarik perhatian media,Mendapat publikasi,Memicu rasa penasaran, Menjalin hubungan baik dengan bisnis lain” tutup Rahmat Sabuhari, Head Corporate Cafe dan Restoran SIDEGon Kampoeng Malanesia, Gambesi Ternate(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close