SOFIFI

SAIFUDDIN JUBA RESMI KADIS DEFENITIV PUPR MALUT .

Gubernur AGK Mengaku Melantik Saifuddin Juba Setelah Melalui Diskusi Dengan KPK.

PIKIRAN UMMAT.Com—Sofifi||PLT.Kadis PUPR Malut Saifuddin Juba resmi menyandang status sebagai Kadis PUPR Malut.Hal itu dipastikan setelah mantan Kepala ULP Malut itu dilantik Gubernur H.Gani Kasuba, Jumat (16/9) di kantor Gubernur Maluku utara.

Ini juga berarti sapaan akrab UJ ini hanya memangku jabatan PLT hanya selama sebulan lebih terhitung sejak di daulat sebagai PLT Kadis PUPR sampai di lantik per hari ini sebagai Kadis PUPR Maluku utara.

Gubernur Malut dalam sambutan pelantikan menyatakan bahwa pelantikan Saifuddin Juga sebagai Kadis PUPR tidak semudah yang dibayangkan banyak orang dimana ungkap Orang nomor satu Malut ini, dia harus berdiskusi dengan lembaga anti rasuah KPK.
“BKD harus bolak balik ke Jakarta, jadi tidak mudah melantik Saifuddin Juba sebagai Kadis PUPR Malut karena yang tidak memiliki kapasitas juga ada yang melapor ke pusat”ujar Gubernur AGK.

Gubernur dalam sambutanya juga menegaskan bahwa di sisa masa jabatanya kurang dari dua tahun, dia tidak akan ambil pusing untuk bertindak tegas jika masih ada OPD yang melakukan langkah diluar prosedur .

Siapapun dia, kepala bidang dan kepala seksi bertindak diluar tugas akan saya tindak tegas”tegasnya.

Gubernur AGK berharap pengalaman buruk ini tidak terulang kembali disisa masa jabatanya.

AGK mengaku tak ciut dan tidak ambil pusing bahkan siap menunggu jika ada yang melaporkan ke pusat.
“Saya berharap prilaku seperti ini disudahi, saya sudah tidak perlu lagi disisa masa jabatan yang kurang dua tahun lagi.OPD, Kabid dan Kasi silahkan melapor saya tidak ambil pusing dan siap menunggu jika melaporkan saya ke pusat”tandasnya.
Selain Saifuddin Juba, pada kesempatan yang sama, Gubernur juga melantik Ridwan Hasan pada jabatan baru sebagai Staf ahli Bisang Kemasyarakatan dan SDM(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *