SOFIFI

KADISHUB MALUT TEPIS TUDINGAN SOAL BANDARA LOLEO.

KEMENHUB RI TELAH MENERBITKAN REKOMENDASI KELAYAKAN LOKASI BANDARA LOLEO TIKEP.

PIKIRAN UMMAT.Com—Jakarta||Pemprov Malut menepis tudingan rencana pembangunan bandar udara Loleo tidak mendapatkan rekomendasi kalayakan lokasi dari Kementerian Perhubungan RI.

Armin  Zakaria, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku utara membantah keras isyu miring terhadap bandara Loleo yang dianggap tidak dapat di Pertanggun jawabkan tersebut.

Armin  Zakaria mengirimkan SK Rekomendasi kelayakan dari Kemeterian Perhubungan lokasi bandara Loleo kepada media ini sebagai bukti atas klaim nya.

Orang nomor satu di Dinas Perhubungan Maluku utara itu menyatakan bahwa pihaknya telah mengantongi Surat Keputusan Rekomendasi Kelayakan lokasi bandar udara Loleo sehingga rencana pembangunan bandar udara yang oleh Gubernur AGak sebagai bandara udara Internasional itu tidak menjadi persoalan lagi.
“surat persetujuan kelayakan lokasi bandara loleo so kaluar”ungkap nya.

Dengan keluarnya SK rekomendasi ini maka Arman mengharapkan bisa mengahiri spekulasi yang tidak bertanggun jawab atas informasi yang tidak dapat di Pertanggun jawabkan kepada  publik.
“Saya kira sudah jelas ya bahwa isyu kita tudak mendapat SK kelayakan lokasi bandara Loleo itu tidak benar dan yang benar SK kelayakan lokasi sudah keluar”pungkas nya.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *