HEADLINE

GUBERNUR AGK AKAN MEMBUKA KONGRES PEMUDA XVI MINGGU BESOK DI SOFIFI.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Gubernur Maluku utara H.Gani Kasuba akan membuka Kongres pemuda XVI minggu(15/5) di Sofifi.Agenda pembukaan akan dilangsung sekira pukul 16.00 WIT dii aula Nuku kantir Gubernur Gosale puncak Sofifi.Pembukaan akan dirangkaikan dengan peletakan batu pertama Tugu Oemyda di Sofifi.

Turut menghadiri acara pembukaan Ketum DPP KNPI Haris Oratama dan jajaran pengurus DPP KNPI beserta tamu undangan dan peserta kongres pemuda dari 34 DPD KNPI provinsi di seluruh Indonesia.

Imanullah Muhammad, Ketua DPD KNPI Provinsi Malut yang juga Ketua Panitia Daerah Kongres Pemuda di Maluku utara(Istimewa)

Hal itu berdasarkan keterangan Ketua KNPI Peovinsi Maluku utara yang juga ketua panitia lokal Imanullah Muhammad, Sabtu (14/5).
“Pembukaan kongres pemuda XVI besok minggu (15/5) sekira pukul 16.009 WIT dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Malut H.Gani Kasuba”jelas Imanullah kepada media ini.
Imanullah menyatakan kongres siap dibuka dan dilaksanakan.Seluruh peserta dan pengurus DPP KNPI juga sudah tiba di Ternate sejak Kamis dan Jumat kemarin dan siap mengikuti kongres .
“Kongres siap dibuka dan dilaksanakan karena segala kesiapan dan peserta kongres juga sudah berada di ternate”ujar dia.
Kongres pemuda ke VI akan menggelar beberapa agenda utama antara lain pembukaan yang diramaikan dengan peletakan batu pertama tugu pemuda di Sofifi , pesta rakyat di Land mark Kota Ternate, pidato Pertanggun jawaban Ketua DPP KNPI Haris Pratama dan pemilihan ketua umum baru DPP KNPI periode 2022-2027 atau lima tahun ke depan.Demikian keterangan Imanullah Mahammad, Ketua DPD KNPI Mauku utara merangkap Ketua Panitia loka Kongres Pemuda XVI.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *