PEMERINTAHAN

KISRUH DI PEMDA HAL-SEL MENGUNDANG PERHATIAN PAKAR KOMONIKASI POLITIK.

Dr.Helmi Alhadar :Nampaknya persoalan Komonikasi masih harus mendapat perhatian Serius Bupati Usman Sidik.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Kisruh di tubuh Pemda Halmahera selatan yang melibatkan Sekda dan Staf khusus Bupati bidang Keuangan mengundang perhatian luas.
Pakar Komonikasi politik pun angkat bicara menyikapi polemik yang melibatkan dua petinggi di Pemda hal-sel itu.
Menurut pakar Komonikasi Politik UMMU, DR.Helmi AlHadar, Bupati Hal-Sel Usman Sidik harus segera mengambil sikap tegas agar kisruh ini tidak berlarut kontraproduktif terhadap pemerintah daerah Halmahera selatan.
Dalam pandanganya, Dr.Helmi Alhadar menilai persoalan Komonikasi internal Pemda masih harus mendapat perhatian Bupati Usman Sidik agar kisruh seperti ini tidak perlu terjadi lagi sebab bakal merusak citra kepemimpinan Bupati Usman Sidik karena bakal dinilai lemah dalam kepemimpinan nya.
Helmi dalam menyikapi polemik Muamil -Saiful mengatakan, pernyataan terkesan menyerang muamil sunan terhadap Saiful Turui menjadi gambaran jelas tentang persoalan kesolidan struktur pemerintahan Usman-Bassam masih menjadi permasalahan internal di Pemda halsel.
“Sikap kritis Muamil Sunan kepada Sekda bahwa Saiful tidak paham keuangan daerah lantaran hemat saya menjadi gambaran jelas tentang persoalan kesolidan struktur pemerintahan usman-basam.” Nilai pakar Komonikasi Politik ini.
Helmi menduga persoalan cara pandang antara akademis dan birokrasi yang mematik silang pendapat diantara keduanya.
“Mungkin persoalanya pada faktor perbedaan berpikir antara akademisi dan birokrat dlm hal pengelolaan keuangan” jelasnya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *