Uncategorized

Muhaimin Syarif Menepis Gerindra Lepas Tangan Kasus WZI.

 

  Foto :Muhaimin Syarif, Ketua DPW Partai                   Gerindra Prov. Maluku Utara. 

Reporter :Usser. 

PIKIRAN UMMAT–Ternate |Tudingan miring pada Gerindra Malut langsung ditepis Ketua DPW Gerindra Malut. Muhaimin Syarif menyatakan tudingan miring pada partainya salah kaprah. Selanjutnya menurut legislator di Deprov Malut ini bahwa  prihal kasus hukum yang menjerat WZI meskipun tidak partainya terkesan publik seolah  “diam” tetapi sesungguhnya partai besutan Prabowo itu tak diam & kasus WZI  tidak luput dari pantauan mereka .”kita(gerindra-red) meskipun tidak langsung dalam pembelaan hukum tetapi partai terus memantau jangan sampai ada proses yang tak adil dalam kasus yang menjerat kader kami Pak Wahda Zainal Imam. Politisi muda Gerindra ini bahkan mengatakan disetiap kesempatan pertemuan kordinasi lintas lembaga hukum pihaknya tetap mengingatkan agar proses penegakan hukum harus dilakukan secara adil tidak tebang pilih karena faktor politik.

Selanjutnya Muhaimin menyatakan Gerindra sangat mengormati Pak Wahda dengan memberikan waktu & kesempatan yang maksimal agar beliau (WZI-red) bisa lebih fokus dalam menghadapi proses hukum yang dijalaninya. 

Dalam hal lain Gerindra dikesankan diam, Ketua  DPW Gerindra Malut ini menimpali  karena pihaknya tidak dimintai Prihal pendampingan hukum dan olehnya Gerindra sangat menghargai itu. “Kita (Gerindra -red) tidak diminta juga ya kita hargai lah “pungkasnya.  

Seperti diketahui beberapa hari belakangan partai Gerindra dituding miring terkait soal kasus hukum yang menjerat salah satu kader yang juga mantan ketua DPW Gerindra yakni Wahda Zainal Imam. Gerindra dituding lepas tangan karena tidak turut terlibat dalam pembelaan hukum kepada WZI padahal oleh publik kadersnya itu layak mendapat pembantuan hukum dari partai naunganya. (usser). 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *